Review Game Fire Emblem Warriors

Review Game Fire Emblem Warriors
Review Game Fire Emblem Warriors


Fire Emblem Warriors membawa pahlawan dari serangkaian strategi Fire Emblem yang dihormati dan menjatuhkan mereka ke medan perang yang kacau seperti game Warriors Omega Force. Ksatria-ksatria, paladin, dan penyihir ini cocok alami untuk bentrokan abad pertengahan melawan gerombolan musuh yang malang, namun pengaruhnya terhadap formula Warriors tidak sekilas. Betapapun menyenangkannya bisa singkat, Lambang Emblem Warriors terasa seperti banyak game Warriors lainnya sebelumnya: kegembiraan sederhana diganggu oleh pertemuan berulang dan dangkal.

Seperti game Fire Emblem yang terbaru, Anda diperkenalkan dengan sepasang protagonis baru - Lianna dan Rowan. Sibling mewarisi Kerajaan Aytolis, tanah mereka mendapat ancaman dengan munculnya naga jahat dan ribuan iblis dunia lain yang telah berhasil melewati celah ruang dan waktu. Dengan cara yang sama, karakter dari berbagai garis waktu Fire Emblem (Blazing Blade, Shadow Dragon, Awakening, Fates, dan Echoes) datang pada penyelamatan Lianna dan Rowan.

Ini adalah narasi tipis yang menyebabkan banyak pertukaran dan peristiwa klise yang canggung. Dan meskipun ini mungkin setara untuk kursus untuk seri Warriors, game Fire Emblem biasanya digembar-gemborkan untuk cerita menawan dan karakter mendalam mereka, jadi sulit untuk tidak sedikit kecewa karena hanya sedikit melihat transisi ke pertunjukan eksperimental ini.

Jika Anda sama sekali terbiasa dengan game Warriors, Anda pasti sudah tahu apa yang akan terjadi saat Fire Emblem Warriors mengikuti rumusnya dengan sangat ketat: Bermain sebagai salah satu dari banyak pahlawan yang ada, Anda terjun ke medan perang dan membunuh ratusan, jika bukan ribuan , musuh selama satu misi melalui serangan combo yang sulit dilakukan namun sederhana.
Review Game Fire Emblem Warriors
Review Game Fire Emblem Warriors

Serangan dan combo dimasukkan melalui sistem dua tombol untuk serangan ringan dan berat, dan Anda memiliki akses ke kemampuan khusus yang mencolok begitu meter kerusakan Anda penuh. Sistem segitiga senjata yang ditarik dari Emblem Api menentukan seberapa efektif satu karakter melawan yang lain tergantung pada senjata default mereka, namun menimbang keuntungan dari kehilangan wajah individual memperlambat laju tempur yang cepat dan menyenangkan. Begitupun, sistem pair up, di mana Anda melakukan yang terbaik untuk menciptakan ikatan antara dua karakter, tidak membuat game ini berbeda secara signifikan dari pemogokan Warriors lainnya.

Selain merasa agak dangkal, Fire Emblem Warriors bermain dengan lancar, dan menyenangkan untuk menonton favorit seperti Chrom, Marth, dan Lyndis melepaskan diri dari cara berbasis giliran untuk membunuh sejumlah besar musuh tingkat rendah secara real time. Sayangnya, tidak semua karakter Fire Emblem yang tercinta membuat cut, dengan protagonis terkenal seperti Alm, Eliwood, Ike, dan Roy yang hilang beraksi.
Review Game Fire Emblem Warriors
Review Game Fire Emblem Warriors

Sesuai dengan tradisi Fire Emblem, Anda memiliki pilihan antara mode permainan "biasa" dan "klasik", meskipun peraturan tersebut bekerja secara berbeda, menghindari permadeath klasik untuk sesuatu yang sedikit kurang menghukum. Selama sebuah permainan santai, sekutu jatuh mudah dihidupkan kembali di pos-pos pemeriksaan tertentu; Namun, mereka juga dapat dihidupkan kembali pada kesulitan klasik karena Anda memiliki cukup emas dan barang-barang relevan lainnya. Dengan kata lain, tidak ada karakter yang benar-benar mati.

Ini juga jarang yang perlu Anda khawatirkan, karena Anda bebas beralih antara salah satu dari empat karakter yang dapat Anda ambil dalam sebuah misi, yang memungkinkan Anda mengendalikan dan menyembuhkan sekutu dengan cepat di antara ambang kematian Mengingat potensi dampak yang ditimbulkan oleh sifat Api Emblem di serial Warriors 'pertarungan hack and slash yang mudah, mode klasik yang berkurang adalah sumber kekecewaan lainnya.

[media width="640" height="480"]https://www.gamespot.com/videos/embed/6436694/[/media]

Hal yang sama dapat dikatakan untuk pasangan AI Anda, yang hampir tidak mampu melakukan otonomi, bahkan jika diberi tujuan langsung seperti menyerang atau membela orang atau lokasi yang dipilih. Mereka jarang mengambil rute yang paling efisien mengikuti pesanan Anda, dan sering berakhir hanya berdiri di tempat begitu mereka mencapai tujuan mereka. Dengan mitra yang tidak dapat diandalkan seperti itu, akhirnya Anda dapat melakukan semuanya sendiri saat misi terungkap.

Dan karena Fire Emblem Warriors adalah game Warriors, ada ratusan musuh di layar sekaligus. Frame rate mengambil hit penting dari waktu ke waktu, hampir menenggak saat permainan mencoba membuat musuh yang telah Anda kalahkan dan penggantinya menelurkan ke dalam pertempuran. Masalah yang sama terjadi saat karakter diperkenalkan saat misi berlangsung singkat, disuarakan cutscenes, menyebabkan permainan mencekik hingga berhenti-gerak seperti kecepatan. Masalah kinerja ini tidak menghalangi kemampuan Anda untuk sukses, namun cukup menonjol untuk mengganggu.

Emblem Api Warriors tidak secara radikal mengubah formula waralaba Warriors dua dekade, juga tidak peduli dengan usaha untuk melakukannya. Paling banter, ini adalah kendaraan yang layak untuk karakter Fire Emblem, kesempatan untuk melenturkan otot mereka di tempat baru tanpa keterbatasan pertarungan berbasis giliran yang menahan kemampuan mereka kembali.

Ada tanda-tanda potensi yang belum terealisasi, dan pemikiran tentang permainan Warriors dengan hubungan karakter dan permadeath yang benar-benar dramatis bisa jadi sudah lama ada. Untuk saat ini yang masih di luar jangkauan sebagai Fire Emblem Warriors adalah kolaborasi lain dimana kecenderungan Omega Force mendominasi produk jadi.

Review Game Fire Emblem Warriors