Fitur Baru BBBear Ini Pasti Akan Buat Kamu Semakin Betah Di depan Gadget

BBBear
BBBear
 
 
AjoyLab baru-baru ini sudah merilis fitur baru untuk salah satu game kitalan mereka,  yakni BBBear. Fitur tersebut disebut sebagai sosial Facebook. Dimana dalam fitur terbaru ini, kita dapat mengetahui siapa saja teman kita yang bermain BB Bear juga dan juga dapat berhubung dengan teman tersebut di dalam game.

kita dapat mampir kerumah teman kita, dan memberikan beruang teman kita dengan jar madu setiap harinya. Lalu dapatkan sejumlah emas dari teman yang kita berikan madu. Jadi, semakin banyak teman kita yang mendapatkan madu, semakin banyak emas yang akan kita dapatkan. Di fitur ini pun, kita juga dapat mengundang temang Facebook kita yang belum download BB Bear untuk install dan bermain bersama kita. Seru kan!

Kami sebelumnya sudah membahas mengenai game ini dalam artikel berjudul BB Bear, Game Santai Untuk Android Yang Perlu kita Coba. Dimana game ini memberikan addict kepada para gamer yang memainkannya dengan konsep dan karakter yang lucu dan unik serta fitur-fitur menarik didalamnya. Penasaran? kita dapat mengunduh game ini untuk android secara gratis melalui PlayStore disini

Fitur Baru BBBear Ini Pasti Akan Buat Kamu Semakin Betah Di depan Gadget