Membangun PC Game Terbaik 2017 Mulai 9 Jutaan

Membangun PC Game Terbaik 2017 Mulai 9 Jutaan
Membangun PC Game Terbaik 2017 Mulai 9 Jutaan


Membangun PC game terbaik untuk anggaran Anda tidak sesulit yang Anda bayangkan, tapi dengan begitu banyak komponen untuk dipilih, darimana Anda memulai? Di sini: kami telah memilih barang terbaik untuk dibeli, berapa pun anggaran Anda. Jadi, apakah Anda telah berhasil mengumpulkan 9 juta atau 20 juta yang menghabiskan tabungan Anda ?, baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa membangun PC gaming terbaik untuk uang Anda.

Setiap bulan, kami menjelajahi toko online untuk menemukan penawaran terbaik untuk kombinasi komponen terbaik yang mulai dari 9 juta hingga 30 juta rupiah : .

Pada semua kategori harga tersebut, komponennya seimbang untuk memastikan Anda mendapatkan kinerja gaming terbaik sebaik mungkin untuk uang Anda, tetapi juga tanpa mengorbankan terlalu banyak bidang utama seperti kinerja sehari-hari, konsumsi daya dan masa depan- pemeriksaan
Apa yang baru?

Intel telah membalas dengan sepenuh hati. Awal tahun melihat AMD akhirnya kembali membeli CPU layak dibeli, dan chip Ryzen-nya terus berkembang di beberapa komputer game kami. Bulan ini, Intel merilis chip high-end terbarunya, Core i7-8700K dan Core i5-8600K.

Untuk pertama kalinya, ini membawa enam inti ke platform mainstream Intel, membuat keseluruhan jajaran CPUnya terasa lebih menggoda lagi. Terlebih lagi, Intel telah memperluas keunggulannya dalam kecepatan clock mentah, jadi sementara CPU unggulan AMD, 1800X yang delapan inti, berjalan pada kecepatan 3.7Ghz dengan kecepatan 4GHz, kecepatan 8700K pada 4.3GHz dengan kecepatan dorongan 4.7GHz. Chip Intel juga overclock jauh lebih jauh, mudah memukul 5GHz.

Dengan demikian, jika Anda berada di pasar untuk membangun game kelas atas, Intel tetap menjadi pilihan - Core i5-7600K yang lebih tua adalah pilihan chip kami untuk PC seharga 20 juta kami dan 8600K sekarang mengambil alih.

Kelemahan dari chip baru ini adalah mereka membutuhkan motherboard baru, tanpa prosesor baru yang bekerja pada motherboard lama atau CPU lama yang bekerja pada motherboard baru. Motherboard berbasis chipset Z370 terbaru juga lebih mahal dari AMD.

Dengan demikian, AMD Ryzen tetap menjadi pilihan kami untuk membangun lebih murah. Di tempat lain, keadaan tetap stabil. Harga kartu grafis masih sedikit lebih tinggi daripada seharusnya berkat penambang kriptocurrency membeli semua kartu, namun tidak ada lompatan besar sejak bulan lalu.

Dikutip Dari trustedreviews.com berikut daftar Harga PC Game Terbaru Berdasarkan Komponennya. Harga yang ditawarkan dalam dollar karena pada basicnya memang perhitungan harga barang berdasarkan dollar, sementara jika masuk ke Indonesia masih harus dikonversi dengan kurs yang terus berubah.

1. PC Game eSport Seharga Rp 9 Jutaan

 

2. PC Game yang sudah siap dengan VR Seharga 11 Jutaan

 

3. PC Game Quad HD Seharga 14 Jutaan

 

4. PC Game Untuk Resolusi 4K Seharga 20 Jutaan

 

5. PC Game Terbaik juga untuk Workstation 27 Jutaan


Demikian Tentang Membangun PC Game Terbaik, harga dapat berubah sewaktu-waktu  dan spesifikasi akan terus diperbarui seiring perkembangan teknologi.

Membangun PC Game Terbaik 2017 Mulai 9 Jutaan