Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar

Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar
Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar



Tontonan dan kecakapan memainkan pertunjukan sangat penting bagi gulat profesional sebagai alur ceritanya dan tindakan berdesing. Penggemar akan dengan senang hati mengingat tingkah laku khas Superstar, atau tontonan pintu masuk yang mulia, sama seperti pertandingan bintang lima.

WWE 2K18 membawa aspek ini ke jantung dengan lompatan besar dalam kesetiaan visual - yang selanjutnya melengkapi pengembang Yuke dan konsep Visual 'kepatuhan pada keaslian gulat. Namun, kemajuan kosmetik permainan gagal menutupi gameplay stagnan yang terperosok dalam masalah teknis.

Pencahayaan superlatif WWE, model karakter, dan animasi gerak yang ditangkap membawa setiap bintang lingkaran kuadrat ke kehidupan dengan akurasi yang mengejutkan. Dan sementara ada beberapa perbedaan antara orang miskin di bagian bawah kartu dan mereka yang berada di posisi paling atas, jurang tidak sama pentingnya dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan pintu masuk tetap menjadi sorotan yang mempesona.

Perincian kecil, seperti stretch mark dan bekas luka operasi, juga berkontribusi pada karya grafis WWE 2K18. Otot didefinisikan dan melenturkan ketika Superstar mengangkat lawan di atas bahu mereka, pembuluh darah membengkak di bawah tekanan pengajuan, dan bahkan cat setan Finn Balor yang secara perlahan mengelupas saat pertandingan berlangsung.

Sebagai representasi visual dari produk yang kita lihat di TV setiap minggu, ini pasti mengesankan, dan pengabdian pada realisme ini juga berlanjut ke gameplay. Ini bukan hal yang baru, tentu saja, dan jika Anda belum menikmati serial 'moda metodis dan ketergantungan berlebihan pada counter di masa lalu, WWE 2K18 tidak mungkin berubah pikiran. Ini pada dasarnya adalah permainan yang sama seperti tahun lalu, dengan beberapa penambahan tambahan merayap jarum mendekati keaslian yang diupayakan oleh seri ini.
Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar
Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar


Tag panas telah dimodifikasi untuk menjadi bagian penyerang momentum yang lebih alami dan menyuntikkan, dan sistem pembawa baru memberi Anda lebih banyak pilihan untuk pelanggaran, yang memungkinkan Anda untuk secara paksa mengangkut lawan Anda ke arena dan melakukan berbagai konteks yang sensitif. tindakan dengan mudah. Ini sangat menyenangkan jika Anda bermain sebagai raksasa seperti Braun Strowman, karena Anda dapat menarik lawan yang lebih kecil dari kepala Anda dan meluncurkannya langsung dari ring - yang tentunya berdampak pada Battle Royales dan Royal Rumble.

Omong-omong, delapan orang juga baru tahun ini, menambahkan unsur kekacauan pada kecongkakan over-the-top-tali. Satu-satunya downside adalah Superstars begitu banyak sehingga pada saat bersamaan memiliki dampak negatif pada frame rate game, dengan perlambatan cukup mengganggu waktu Anda di counter.

Ini bukan hanya masalah teknis WWE 2K18. Sementara AI lumayan bagus dan paling redup, ada juga banyak gangguan yang tersebar di berbagai jenis pencocokan dan mode permainannya. Dari Superstars terjebak dalam benda mati dan teleport di sekitar arena; wasit tidak menghitung pin dalam delapan orang tag pertandingan; Royal Rumble benar-benar melanggar karena Superstars gagal muncul saat nomor mereka dipanggil; atau cara Kamar Penghapusan bertindak sebagai panci masak pepatah untuk ramuan glitches yang menggelikan, WWE 2K18 adalah pengalaman yang berantakan.

Tentu, sejumlah kecelakaan ini lucu, tapi ada juga yang secara aktif menghancurkan pengalaman dalam skala yang lebih besar, apakah game itu menabrak setiap saat ada promo dalam mode Semesta, atau cara MyCareer berjuang untuk melacak sekutu Anda. dan saingan, bahkan memaksa Anda untuk bergelut dalam pertandingan kejuaraan. Seri ini selalu mengalami kerugian ringan, tapi sangat mengerikan dan berlimpah tahun ini.

Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar
Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar

Sementara itu, MyCareer masih membimbing Anda dengan menciptakan karakter dan memanjat barisan WWE, bagaimanapun, masih belum ada pilihan untuk menciptakan apapun kecuali pegulat laki-laki, yang mengecewakan. Beberapa elemen RPG ringan setidaknya berusaha merapikan aksi di antara korek api, dan sekarang Anda bebas menjelajahi area di belakang panggung, mengobrol dengan sesama Superstars dan mengambil sisi quest yang akan mempercepat penyelarasan Anda baik sebagai wajah atau wajah. tumit, membuka fasilitas khusus untuk masing-masing.

Masalah-masalah di atas membuat masalah di sini, bagaimanapun, karena Anda mungkin diminta untuk memotong promo di Enzo Amore, hanya untuk memanggil Cesaro sebagai gantinya, dan kemudian diberitahu di belakang panggung bahwa Dean Ambrose mengetahui rencananya. Ini berantakan, dan perjuangan untuk melacak. Bagian belakang panggung ini terlalu lesu karena keteraturan dan lamanya waktu pemuatannya, yang berarti Anda sering kali lebih banyak menghabiskan waktu menonton permainan daripada memainkannya.

Di luar masalah ini, tulisan di MyCareer tetap menjadi masalah terbesarnya. Bahkan jika Anda permisi penghinaan remaja dan kurangnya tindakan suara, tidak ada yang membawa bobot atau minat apapun. Tulisannya tidak memiliki karakter dan individualitas, jadi tidak masalah siapa yang Anda ajak bicara di belakang panggung. Bray Wyatt mungkin adalah duta burung okultis dengan gaya promo yang anomali, tapi dia tetap berbicara dengan bahasa yang sama seperti Seth Rollins, yang pada gilirannya akan terdengar seperti John Cena. Dan ini juga masuk ke dalam promo.
Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar
Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar


Pekerjaan ini sama seperti yang mereka lakukan tahun lalu, menugaskan Anda untuk memilih sejumlah opsi dialog, dan kemudian berusaha mempertahankan nada kohesif untuk meraih nilai tinggi. Pilihan dialognya tidak begitu kabur seperti sebelumnya, jadi lebih mudah untuk membuat promo yang koheren, tapi tulisan mengerikan dan pantomiming diam merampok momen-momen dari dampak ini. Tahun lalu, sistem promo terasa seperti draf pertama yang cacat dengan ruang tumbuh, tapi perkembangannya sangat sedikit setahun kemudian.

Teman online MyCareer, Road to Glory, tarifnya jauh lebih baik daripada rekan satu pemainnya. Dengan mengikuti kalender WWE kehidupan nyata, ini memungkinkan Anda untuk membuat karakter yang Anda buat secara online untuk bersaing dengan orang lain dalam jenis pencocokan harian agar mendapatkan cukup banyak bintang untuk memenuhi syarat untuk acara bayar per tayang. Ini menambahkan beberapa tujuan dan dorongan untuk perkelahian online, dan kode bersih tahun ini sangat bagus, dengan kelancaran pertandingan dan tidak ada penundaan masukan yang nyata, bahkan saat Anda berhasil mencapai tahap empat yang fatal.

Sangat menyenangkan melihat Superstars buatan orang lain, namun penyesuaian di MyCareer sangat terbatas dengan memasukkan kotak jarahan. Tidak ada transaksi microtransactions di WWE 2K18, jadi 2K tidak berusaha mendorong Anda untuk berpisah dengan lebih banyak uang. Tapi, sejujurnya, itu membuat pendekatan ini semakin membingungkan. Sebagian besar pilihan penyesuaian, mulai dari gaya rambut dan kaos, hingga celana ketat gulat dan bahkan repertoar gerakan yang luas, terkunci di balik kotak-kotak jarahan ini.

Anda mendapatkan mata uang virtual sepanjang permainan, dan Road to Glory juga memiliki kotak jarahan mingguan untuk dibuka, namun Anda tetap menginginkan hasil imbang acak. Jika Anda menginginkan jenggot khusus atau gerakan finishing, Anda hanya harus berharap keberuntungan jatuh di sisi Anda.

[media width="640" height="546"]https://www.gamespot.com/videos/embed/6441431/[/media]

Untungnya, suite penciptaan di luar MyCareer sama kenyalnya seperti sebelumnya, dengan segala sesuatu tidak terkunci dari go-go. Anda dapat bermain-main dengan setiap aspek desain Superstar dan membuat sabuk judul baru, pertandingan khusus, dan arena, dan mendownload kreasi pengguna lain untuk, katakanlah, isi daftar NXT dengan orang seperti Adam Cole, Drew Galloway, dan Kairi Sane.

Pertarungan dalam ring WWE 2K18 pada dasarnya cacat, dan akan memecah belah seperti biasanya. Namun tidak ada yang menyangkal kegemaran yang melekat yang berasal dari melakukan gerakan tanda tangan Superstar favorit Anda. Entah itu mematahkan lawan Anda di atas kepala dengan Shoulder Fenomenal AJ Styles, atau memukul-mukulkan kehidupan dari korban terbaru Asuka, ada saat kenikmatan gulat pro murni dapat ditemukan di sini.

Ini hanya diperparah oleh terlalu banyak masalah frustasi, gangguan mengganggu, dan kelangkaan mode pemain tunggal yang melibatkan. Seri ini tetap stagnan terlalu lama, dan WWE 2K18 tidak mengubah banyak hal.

Review Game WWE 2K18 : Lompatan Besar