Fortnite: Battle Royale Matikan Akun Ribuan Cheater

Game


Apa yang terpenting dari sebuah game multiplayer kompetitif? Beberapa mungkin menyebut konten, sementara yang lain akan berfokus pada mekanik gameplay yang ada. Namun sebagian besar gamer sepertinya akan setuju bahwa atmosfer permainan yang bebas cheat akan jadi salah satu syarat paling utama untuk bisa menikmatinya.

Bahwa alih-alih harus terganggu dan dipusingkan dengan para cheater yang bisa membinasakan Anda tanpa usaha, Anda bisa berjuang untuk terus mengasah skill yang ada. Komitmen ini jugalah yang diperlihatkan Epic Games dengan game multiplayer andalan mereka yang sempat “disentil” oleh PUBG – Fornite: Battle Royale.
Berhasil mencapai jumlah user hingga 7 juta beberapa waktu yang lalu lewat implementasi sistem free to play dan ternyata, ekseksusi konsep mode baru – Battle Royale yang berakhir manis, terutama di konsol, Fortnite menemukan momentum yang ia butuhkan.

Lewat post blog resmi mereka, untuk memastikan pengalaman bermain yang fantastis, Epic Games memastikan telah mematikan ribuan akun yang mereka sebut telah terbukti menggunakan cheat di mode Battle Royale. Epic menegaskan bahwa “menghabisi” para cheater akan selalu menjadi prioritas mereka.
Untuk membuat pengalaman bermain yang lebih baik, Epic Games juga baru meluncurkan mode Duo dan Supply Drop belum lama ini untuk Fornite: Battle Royale. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang tengah mencicipi dan jatuh cinta dengan game yang satu ini?

Fortnite: Battle Royale Matikan Akun Ribuan Cheater