Gundam Versus |
Sulit untuk tidak melepaskan diri dari menyaksikan robot raksasa menyeretnya keluar, dan itulah tepatnya Gundam Versus. Ini
adalah perayaan semua hal Gundam di permukaan, dengan lebih dari
seratus mechs yang dapat dimainkan dari banyak serial anime Gundam sejak
tahun 1979 Mobile Suit Gundam. Ini
adalah game fighting hibrida yang membuat Anda berada di kursi pilot,
secara taktis terbang ke musuh, menghindari serangan, dan membanting
lawan melalui bangunan. Tidak diragukan lagi ini adalah satu untuk penggemar alam semesta
Gundam, tapi bagi mereka yang tidak terbiasa dengan serial ini dan
asal-usulnya, masih banyak kenikmatan yang bisa didapat.Gundam
Versus bermain lebih seperti beat-em-up daripada game fighting
tradisional, dan tergantung pada mode permainan yang Anda pilih, Anda
akan bermain sebagai serigala sendirian atau dalam kelompok dengan satu
atau dua pemain CPU - pemain nyata jika Anda mengambilnya secara online - dan tim untuk menurunkan musuh. Dalam mode single-player Anda akan menghadapi gelombang musuh yang telah ditentukan sebelumnya atau tim Gundam. Waspadalah: kebanyakan dialog dibiarkan tidak diterjemahkan. Ini tidak akan menghalangi Anda mengetahui apa yang harus dilakukan,
namun Anda tidak dapat dengan mudah mengikuti apa yang kebanyakan
karakter katakan, kecuali navigator Anda.Multiplayer
Kompetitif lebih baku, hanya berfokus pada serangan
Gundam-versus-Gundam, yang terasa lebih dinamis dan dramatis daripada
hanya menghadapi lawan AI. PvP bukan hanya cara bermain yang paling seru, tapi juga yang paling memuaskan. Ini
dengan asumsi Anda memiliki koneksi yang kuat, karena setiap masalah
server, yang terasa sangat lazim dalam mode 3v3, melukai frame rate dan
membuat kecocokan hampir tidak dapat dimainkan.
[next][item]
[next][item]
Gundam Versus |
Bagaimana Anda pergi tentang pengiriman musuh sangat bergantung pada mekanisme yang Anda pilih untuk dipandu. Bukan berarti memilih gaya Mobile Suit yang sesuai dengan satu gaya permainan; untungnya Anda bebas menyerang lawan yang menurut Anda cocok. Anda
bisa meletakkan tembakan meriam dari jarak jauh lalu menutup combo
jarak dekat yang cepat, atau memanfaatkan manuver Suit Anda, menunggu
saat yang tepat untuk melakukan serangan balik. Tapi apakah Anda efektif di medan perang turun ke seberapa baik Anda mempelajari setiap perilaku khusus mech.Meskipun kekuatan mengesankan Gundams, mereka relatif mudah dikendalikan. Anda bisa terbang lurus ke atas ke udara dan mengubah arah pada uang receh menggunakan power booster; Anda hanya perlu mengaturnya dengan tepat untuk menghindari kepanasan. Melee
dan serangan jarak jauh biasanya memerlukan satu tombol untuk
diaktifkan, meskipun Anda sering dapat menggabungkannya dengan serangan
yang sedikit lebih maju. Namun
ada beberapa variasi halus dan tidak begitu halus dari hal ini, yang
berarti ada banyak variasi, tapi terkadang juga kadang terasa tak dapat
diprediksi. Kadang-kadang
menarik kembali tongkat kiri dan memukul serangan jarak dekat Anda
melempar satu blok, menggunakan perisai raksasa Gundam untuk
perlindungan. Tapi bagi orang lain, langkah yang sama ini bisa melepaskan serangan
yang menghancurkan alih-alih memberikan perlindungan yang Anda cari.Menekan dengan serangan jarak jauh lebih pada waktu yang tepat - dan mungkin sedikit keberuntungan. Tidak ada tujuan bebas; Semua ofensif diatur oleh sistem penguncian yang berputar melalui musuh dengan mengetuk sebuah tombol. Tanpa
cara untuk mengarahkan target Anda untuk memastikan tembakan Anda
mendarat, seringkali Anda bisa sedikit tersesat saat mencoba berputar
melewatinya yang ingin Anda catat. Bisa juga sedikit lebih pintar, karena tidak memperhitungkan target saat bersepeda. Sepagi
itu bisa jadi perbedaan antara memakukan combo manis, atau berada di
ujung yang menerima pukulan mematikan yang mengakhiri putaran bola api. Lebih
menyebalkan - dan batas tidak adil - adalah musuh tidak mengalami
kerusakan akibat serangan saat mereka terhuyung-huyung, tapi sepertinya
mereka bisa mengetuk Anda saat berada di posisi yang sama. Merasa seperti Anda berada pada posisi yang kurang beruntung dalam
serangan bisa menyebabkan beberapa kekalahan yang sangat menyebalkan.Setelah
tembakanmu ditembak jatuh adalah sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk
berpuasa, tapi itu tidak berarti akhir pertempuran. Penghilangan
tidak diatur oleh sejumlah nyawa, melainkan sistem berbasis tiket di
medan perang, di mana nomor yang ditetapkan untuk Suit Ponsel Anda
(seperti yang terlihat pada layar pilih karakter) menunjukkan jumlah
tiket yang sesuai dengan Mobile Suit yang akan biaya. Mengingat
jumlah tiket yang Anda berikan berubah pada basis per pertempuran,
menimbang biaya yang versus tingkat senjata yang mereka berikan
seharusnya menjadi faktor pilihan Anda. Ini
semua baik dan baik untuk default ke beberapa setelan yang lebih kuat,
tapi bisa lebih lambat dan lebih berat, membiarkan Anda terbuka untuk
menyerang lebih sering daripada yang mungkin Anda siapkan.
[/item][next][item]
Gundam Versus |
Arena di mana Anda melepaskan robot neraka memberi tampilan yang jauh lebih besar daripada sebenarnya; area yang dapat dimainkan di masing-masing dikupas menjadi hanya sebagian kecil dari peta. Sementara ini agak mengecewakan, masing-masing lingkungan memiliki gaya estetika tersendiri, dari koloni ruang terbelah dua oleh sebuah asteroid yang masih tertanam di sisinya, ke lingkungan yang lebih akrab dari kota besar atau hutan terbuka atau pegunungan. .Beberapa tanah yang kurang spektakuler dan tekstur bangunan disekitarnya disoroti dengan pencahayaan yang bagus, namun keseluruhan ruang lingkup dan ukuran masing-masing arena tidak cukup untuk menebus detail yang hilang. Dan banyak bangunan dan objek di dalam setiap arena dapat dirusak, hancur menjadi potongan tebal saat Anda dan lawan Anda meluncurkan semua jenis rudal, laser, dan tinju robot yang besar satu sama lain. Ini adalah sentuhan yang bagus tapi juga memberi kesan menendang menara blok busa, tidak memiliki kualitas visual dan faktor wow yang akan membawanya setara dengan banyak serangan mechs - beberapa di antaranya, omong-omong , terlihat sangat dahsyat, dengan kilasan laser yang sangat besar, lampu dan ledakan mendominasi layar saat mereka mencapai target mereka.Gundam Versus didedikasikan untuk alam semesta Gundam, dan perlakuan terhadap materi sumber mudah untuk dihargai, bahkan bagi orang yang tidak terbiasa dengan serial ini. Konon, beberapa mekanik longgar, lokalisasi yang remeh, dan ketidakmampuan multiplayer untuk menangani koneksi jaringan yang kurang sempurna tidak mudah diabaikan. Sistem penguncian yang lebih cerdas, demonstrasi yang lebih baik mengenai perbedaan antara berbagai Setelan Mobile dan kemampuan untuk menyerang musuh yang jatuh seperti yang mereka bisa untuk Anda buat untuk pengalaman yang lebih baik, setidaknya di medan perang. Tapi Gundam Versus tetap menawarkan sedikit hiburan, robotnya sangat menyenangkan.[/item]
Post a Comment