Review Game FIFA 18 Nitendo Switch

Review Game FIFA 18 Nitendo Switch


FIFA 18 di Nintendo Switch adalah permainan yang sulit untuk dikategorikan. Bila dibandingkan dengan game PS Vita, 3DS, dan versi mobile FIFA lainnya, mudah FIFA terbaik yang pernah dibuat. Tapi dibandingkan dengan sepupu konsol saat ini - FIFA 18 di PS4 / Xbox One - ini kurang fitur dan banyak kilau yang membuat versi itu begitu menarik.
Di lapangan, itu benar-benar meniru edisi lain 'gameplay yang cantik. Menggiring bola terasa responsif, persilangan akurat, dan kecepatan pertandingan keseluruhan lebih cepat daripada di PS4 / Xbox One, sebuah perubahan yang lebih sesuai dengan kepekaan langsung pick-up-and-play Switch.  
Komentar juga sama mengesankannya, dan animasi terlihat semulus yang mereka lakukan pada gen saat ini (meski Anda lebih baik tidak melihat kerumunan karton yang dipotong-habisan). Tembakan tidak muncul seperti yang terjadi pada PS4 dan Xbox One, dan kelalaian instruksi pemain adalah hal yang membuat frustrasi dan aneh. Tapi bermain dengan FIFA 18 on Switch adalah pengalaman yang menyenangkan.
Masalah muncul saat Anda menganggap permainan sebagai sebuah paket. Port Switch FIFA hilang Pro Clubs dan The Journey, yang berarti satu-satunya pilihan untuk bermain offline adalah standar rawa Kick Off dan Mode Karir yang menua. Saya mengatakan "penuaan" karena Mode Karir bukan di sini yang termasuk dalam FIFA 18 di PS4 dan Xbox One - ini lebih seperti Mode Karir yang terlihat di FIFA 16. 

Review Game FIFA 18 Nitendo Switch


Ini tidak termasuk penambahan terbaru klip berita dinamis atau negosiasi transfer interaktif. karena - seperti The Journey - mereka didukung oleh mesin Frostbite, yang mana FIFA 18 on Switch tidak digunakan. Dengan rekreasi setia seperti yang terlihat di lapangan, mengecewakan bahwa perhatian terhadap detail tidak tercermin darinya.

Ini berarti, meski merasa senang saat berada dalam sebuah pertandingan, FIFA 18 tidak benar-benar menawarkan banyak hal yang harus dilakukan saat Anda tidak terhubung ke internet. Perjalanan khususnya pasti sangat sesuai untuk FIFA portabel - sebuah pertandingan dalam perjalanan untuk bekerja, yang lain dalam perjalanan pulang - namun kelalaiannya meninggalkan satu-satunya mode yang tepat, kecuali Mode Karir yang telah disebutkan di atas, seperti Ultimate Tim.
FUT adalah, sekali lagi, direplikasi dengan baik - terlihat dan diputar seperti real deal, dan mengandung banyak konten live yang membanggakan versi lainnya, seperti Team of the Week dan SBCs. Namun, sekali lagi, edisi Switch tidak memiliki fitur baru mode yang baru untuk musim ini, FUT Squad Battles.  

Ironisnya, Squad Battles adalah fitur yang sesuai dengan versi Ultimate Team ini - sebagai bagian pemain tunggal, akan sangat cocok untuk memainkan beberapa pertandingan saat berada di dalam bus dan melakukan sinkronisasi game saat saya mendapatkan rumah.  

Review Game FIFA 18 Nitendo Switch


Sayangnya, versi tersebut hilang dari versi ini, dan Anda bahkan tidak dapat mengakses menu FUT saat Anda tidak terhubung ke server EA. Tentu saja, Anda bisa memainkannya saat Anda tiba di rumah, tapi Anda akan memainkan versi Ultimate Team yang kehilangan banyak inovasi versi PS4 / Xbox One dari beberapa tahun terakhir.
Salah satu keuntungan versi Switch memiliki edisi home console adalah kemampuan bermain dengan teman saat dalam perjalanan. FIFA 18 mendukung satu drama Joy-Con, yang berarti saya bisa bermain sepak bola di Switch melawan saudaraku dalam perjalanan ke pertandingan sepak bola sebenarnya akhir pekan ini.  

Ini berhasil, tapi saya selalu merasa sedang berjuang melawan kontrol - tombol yang lebih sedikit dan hanya satu tongkat berarti tidak ada cara untuk menggunakan tembakan kemahiran, diikat melalui bola, tembakan jari, pertahanan manual, gerakan keterampilan, atau umpan yang digerakkan. 

 EA telah menemukan solusi cerdas untuk memungkinkan Anda mengetuk bola ke depan - ketuk dua kali pemicu yang tepat daripada menggunakan tongkat kanan yang absen - namun sayang, solusi serupa belum ditemukan untuk pergerakan lain yang hilang. Ini tetap merupakan cara mudah untuk memainkan pertandingan cepat melawan teman saat dalam perjalanan, tapi Anda akan berjuang untuk mendapatkan kedua Joy-Cons kembali sebelum lama.

Review Game FIFA 18 Nitendo Switch
 

Sayangnya, kemampuan bermain dengan teman tidak tercermin dalam penawaran online FIFA 18 di Switch. Meskipun Anda bisa bermain online - di FUT atau dalam mode Seasons atau satu pertandingan tunggal - tidak ada cara untuk mencocokkan dengan teman kecuali jika berada di ruangan yang sama dengan Anda dan mengaktifkan Switch mereka. Ini adalah kelalaian yang mencolok, dan tidak adil bagi komunitas EA yang telah berkembang dengan baik di Xbox dan PlayStation.

FIFA 18 on Switch memberikan beberapa sepak bola yang menyenangkan saat berada di lapangan, namun tanpa Pro Club dan The Journey, dan dalam membatasi semua akses ke FUT saat Anda tidak online, ia akan menembak dirinya sendiri di kaki.  

Mampu bermain FIFA saat bepergian atau dengan teman adalah memuaskan, dan jika Anda senang bisa bermain melalui Career Mode untuk tahun depan, maka port ini akan memuaskan kebutuhan Anda dan merupakan FIFA mobile terbaik yang bisa Anda beli, tapi dibandingkan dengan versi PlayStation 4 dan Xbox One, port ini lebih rendah dari segi lain.

Review Game FIFA 18 Nitendo Switch